Dress Korea Remaja | 081317943252

Dress Korea Remaja | 081317943252

Segala hal dari Korea memang selalu bisa menjadi hal yang menarik.

Terutama sekarang ini semua barang fashion dari Korea sedang menjadi hits di semua kalangan terutama di kalangan wanita. Entah itu Kacamata Korea, sepatu, tas, sampai Dress Korea.

Dress korea sekarang sedang menjadi hits di kalangan wanita terutama di kalangan remaja putri. Warna dan motifnya yang memberi kesan girly dan cherfull membuat pakaian ini banyak diminati oleh kalangan wanita terutama bagi remaja putri. Sekarang ini banyak sekali model dress korea yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kepribadian kamu.

Supaya tidak terlihat mainstream, Tips dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi kamu.

Tips Memilih Dress Korea Untuk Remaja

1. Ukuran Yang  Sesuai

Gunakanlah dress sesuai dengan ukuran tubuh Kamu. Hal ini penting untuk berpenampilan rapi dan modis dalam menggunakan dress.

2. Sederhana atau Simple

Dress korea dengan model sederhana bisa membuat penampilan Kamu tampak manis dan feminin. Jika dress korea kesukaan kamu terlalu sederhana cobalah menggunakan aksessoris yang sesuai dengan dress korea yang kamu kenakan. Kalau kamu ingin sedikit tampil mewah atau istimewa dengan dress korea milikmu, kamu juga bisa Mix and Match dengan warna atau model sepatu koleksimu.

3. Pakaian Yang Kasual

Pakaian kasual sering sekali diangap terlalu formal tetapi sebenarnya pakaian ini akan membuat anda kelihatan lebih rapi. Tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain. Kamu bisa lihat contohnya di majalah-majalah fashion.

4. Jangan Remehkan Detail

Detail mungkin dianggap hal yang sepele bagi beberapa orang. Coba Kamu perhatikan di majalah-majalah fashion, disana kamu pasti bisa menemukan para model yang terlihat keren meski hanya menggunkan model pakaian atai aksesoris yang sederhana. Mereka bisa terlihat keren karena ada detail dari model pakaian yang mereka kenakan. Atau para model ini menggunakan outfits seperti topi, belt, tas atau aksessoris lain yang memiliki warna dan motif yang kontras dengan pakaian mereka. Dan tidak jarang detail tersebutlah yang bisa membuat penampilan mereka terlihat keren dan tidak mainstream.

Kamu juga bisa mencobanya. Contoh : dress korea dengan warna peach bisa kamu padankan dengan aksessoris atau outfit dengan warna biru muda atau dengan warna kontras lain yang sesuai.

5. Sesekali Coba Bereksperimen dengan Style

Trend fashion terus berganti. Kamu tidak harus selalu mengikuti trend fashion yang terbaru. Tapi kamu bisa membuat trend fashion sendiri. Jangan takut untuk bereksperimen dengan style fashion yang berbeda. Temukan trend fashionmu sendiri.

Namun jangan lupa hal yang terpenting dalam berbusana ialah menggunakan busana yang dapat mentupi kekuranagn pada tubuh seseorang. Gunakanlah busana yang pantas. Karena dari penampilanlah seseorang bisa menilai kamu. Kalau busana yang kita kenakan terlihat ‘berantakan’ maka kita bisa dicap sebagai orang yang ‘berantakan’ juga. Tapi jika kita menggunkan pakaian dengan ‘rapi’ maka kitapun akan dicap sebagai orang ‘ yang rapi’.

Leave a comment